Sunday 7th of July 2024
×

Pertemuan Keluarga Nih? Baca Manga Masamune-Kun No Revenge: Engagement Ch 13 Sub Indonesia, Makabe Keinget Pacarnya

Pertemuan Keluarga Nih? Baca Manga Masamune-Kun No Revenge: Engagement Ch 13 Sub Indonesia, Makabe Keinget Pacarnya

--

Sinopsis Manga Masamune-Kun No Revenge: Engagement Bahasa Indonesia

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Penelope Ingin Membuktikannya Sendiri! Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Chapter 137 Bahasa Indonesia, Semua Orang Memandang Tajam


Baca juga: Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Menjadi Putri Angkat Duke Eckart!

Sudah satu tahun setelah Makabe Masamune dan Adagaki Aki berkumpul, dan mereka menjalin hubungan jarak jauh untuk sementara ketika Aki pindah ke Sapporo untuk kuliah. Koiwai Yoshino, yang terus tinggal di rumah Aki, akhirnya diterima di Universitas Juntama setelah gagal dalam ujian masuk tahun lalu, dan dia bertemu kembali dengan Makabe, yang kini menjadi mahasiswa tahun kedua di sini.

Namun, masalah segera dimulai ketika mereka diseret ke dalam permainan oleh mahasiswa baru Iroha, dan dia mengklaim Makabe, yang secara tidak sengaja "memenangkan" permainan tersebut, sebagai "kekasihnya" di luar keinginannya...

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU