Monday 8th of July 2024
×

Shi Ru Baik Banget Sama Cheong! Link Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 28 Bahasa Indo, Jadi Makin Baper Deh

Shi Ru Baik Banget Sama Cheong! Link Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 28 Bahasa Indo, Jadi Makin Baper Deh

--

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 28


Sebelumnya Gong Shi Ru yang masih pergi bermain dengan Seol Ki Baek. Namun, dia berusaha untuk terlihat santai dan biasa saja. Seol Ki Baek sendiri juga masih usil dengannya.

Baca juga: Siap Jadi Pahlawan? Spoiler & Link Baca Manga Boku No Hero Academia Chapter 413 English Scan Indonesia

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249 English Indonesia Sub Gratis, Sukuna Kalah?

Baca juga: Hyeonjin Green Flag Banget! Spoiler & Link Baca Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 56 English Indonesia

Di sisi lain, Gong Shi Ru sangat tidak bisa mengkontrol emosinya saat bersama Seol Ki Baek. Namun kali ini smeua orang merasa pensaran dengan mantan Cho Cheong yang berpacaran selama 3 tahun itu.

Pada chapter kali ini Mijeol menggila karena Cheong. Dia bahkan terlihat seperti seorang psikopat. Dia seperti seorang pengamat yang mudah membaca orang dan suka memainkan perasaan orang.

Namun ada beberapa yang menyebut kalau nantinya dia bakal suka Shiru karena Shiru polos, baik, tulus, berbeda dengan para mantan Cheong sebelumnya. Ikuti kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU