Friday 5th of July 2024
×

Shi Ru Baik Banget Sama Cheong! Link Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 28 Bahasa Indo, Jadi Makin Baper Deh

Shi Ru Baik Banget Sama Cheong! Link Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 28 Bahasa Indo, Jadi Makin Baper Deh

--

KOMIK.ASCOMAXX – What Kind of Rice Cake is This merupakan karya terbaru dari penulis dan ilustrator Bakdam. Manwa ini memiliki genre romantis dan kehidupan sekolah dengan alur cerita yang unik dan menarik.

Manhwa What Kind of Rice Cake is This sendiri hingga saat ini masih ongoing karena dirilis pada tahun 2022 melalui platform Naver Comic. Komik ini juga sempat menjadi viral di media sosial TikTok.


Baca juga: Semua Ini Hanya Permainan! Spoiler Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Ch 138 Sub Indo RAW

Baca juga: Berusaha Meyakinkan! Lanjutan Baca Manhwa Only Hope Chapter 54 Bahasa Indonesia RAW, Cek Spoilernya!

Kali ini kami sampaikan spoiler What Kind of Rice Cake is This chapter 28 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Sabtu.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 22 Indonesia Gratis, Pijat Plus Plus Bareng Berondong

Sumber:

UPDATE TERBARU