Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Return of the Hell King Chapter 14 Bahasa Indo Gyeonwoo Siap Sikat Yeomra yang Kehilangan Kekuatan,

Baca Manhwa Return of the Hell King Chapter 14 Bahasa Indo Gyeonwoo Siap Sikat Yeomra yang Kehilangan Kekuatan,

--

Komikpedia - Baru rilis! Berikut adalah informasi terkini yang telah kami siapkan untukmu mengenai link baca return of the Hell King Chapter 14 Bahasa Indonesia. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini! Cekidot! 

Return of the Hell King manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar ceritanya mengusung Genre aksi yang seru.


Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Reincarnation Path of The Underworld King, Yeomna Advent, Return of the Hell King, The Descent of the Underworld King, 염라강림, yang seru banget tentunya.

Sinopsis Manhwa Return of the Hell King

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa neraka telah hancur. Sungai yang dulunya mengalirkan darah kini hanya mengalirkan air biasa, dan wajan yang seharusnya memanggang mayat hidup telah menjadi dingin.

Menghadapi bencana mengerikan ini, raja neraka yang telah pensiun kini memilih jalan reinkarnasi demi mencari kebahagiaan pribadinya. Namun, karena kekacauan yang terjadi di neraka dan penggantinya yang hilang, dia tidak dapat menempuh jalan reinkarnasi.

Mau tak mau dia harus mencari Teolbo, sang penerus raja neraka dan mengembalikan keadaan seperti semula. Akankah Raja Dunia Bawah dapat dengan aman menapaki jalan reinkarnasi?

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 86 Bahasa Indonesia Tidak Disangka, Brune Hilde Kena Manipulasi

Baca juga: Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Full Chapter Sub Indo GRATIS HD Langsung Klik di Sini Sekarang Juga

Baca juga: Link Baca Manhwa Necromancer’s Evolutionary Traits Chapter 44 Bahasa Indonesia Serangan Jurus Egoless Sword

Sumber:

UPDATE TERBARU