Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 86 Bahasa Indonesia Tidak Disangka, Brune Hilde Kena Manipulasi

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 86 Bahasa Indonesia Tidak Disangka, Brune Hilde Kena Manipulasi

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 86 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia.


Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Apollo menggunakan naluri untuk melawan Leonidas. Namun Leonidas semakin bertekad untuk membunuh dewa tersebut. Namun keadaan lainnya harus ditinggalkan, dan kisah asli Apollo mungkin tidak akan bertahan ketika semuanya terungkap.

Peluangnya semakin besar untuk mendukung Apollo. Leonidas memiliki kelemahan saat ini dalam menggunakan tombak, yang tampaknya merupakan hukuman mati dalam seri ini, dan sejauh ini dia tidak memiliki latar belakang menarik yang ada di balik pihak pemenang di setiap pertarungan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia Habis Keluar Dari Militer, Dokyung Berontak Lawan Atasannya

Baca juga: Dokyung Sikat Jang! Baca Baek XX Chapter 56 Indonesia Baru Rilis, Kemampuan Baek Dokyung Bikin Jang Mundur

Sumber:

UPDATE TERBARU