Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhua I Am The Fated Villain Chapter 124 Bahasa Indonesia Gu Changge Habisi Klan Kirin Sendirian

Link Baca Manhua I Am The Fated Villain Chapter 124 Bahasa Indonesia Gu Changge Habisi Klan Kirin Sendirian

--

Spoiler Manhua I Am the Fated Villain Chapter 124

Pada chapter kali ini kepergian Master Gu menyisakan banyak serangan dari Demonic Art yang mulai menunjukkan pergerakan dengan melakukan serangan ke desa-desa. 

Kini kita bisa melihat pertarungan Sang Pemegang Demon Skill Heir vs Pangeran Yin dimana Nona Sijin maju all in sikat Heavenly Emperor Mountain. 


Namun kali ini Gu Changge berhasil mengalahkan Klan Golden Kirin dan merebut Blood Message Transmission yang merupakan origin mereka.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 22 Indonesia Gratis, Pijat Plus Plus Bareng Berondong

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia Ruby dan Ai Bertengkar Hebat Waktu Photoshoot Sampai Nangis

Baca juga: Baca Archmage Restaurant Chapter 13 Sub Indonesia Ujian Menentukan Kepala Peternakan Sulitnya di Luar Nurul

Link Baca Manhua I Am the Fated Villain Bahasa Indonesia

Manhua I Am the Fated Villain ini telah dirilis sejak tahun 2023 hingga saat ini statusnya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.

Untuk kalian yang sudah sangat penasaran kalian bisa membaca manhua ini di aplikasi baca komik favorit kalian.

Jika kamu ingin membaca I Am the Fated Villain dengan terjemahan bahasa Indo di internet, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “manhua I Am the Fated Villain”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhua ini dengan mudah.

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan link baca manhua i am the fated villain Chapter 124 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU