Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhua I Am The Fated Villain Chapter 124 Bahasa Indonesia Gu Changge Habisi Klan Kirin Sendirian

Link Baca Manhua I Am The Fated Villain Chapter 124 Bahasa Indonesia Gu Changge Habisi Klan Kirin Sendirian

--

Komikpedia - Cek update link baca manhua I Am the Fated Villain Chapter 124 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Ikuti penjelasannya di sini! Yang sudah tak sabar menyaksikan kisah seru saudara kembar ini merapat! 

I Am the Fated Villain atau The Villain of Destiny ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.


Dalam kisah di komik China satu ini memang memiliki kisah tak terduga di setiap chapter terbarunya. Agar kamu bisa mengikuti kisah lengkapnya, kamu perlu update untuk bisa baca kisahnya dengan akses komiknya di sini.

Sinopsis Manhua I Am the Fated Villain

Manhua I Am the Fated Villain ini secara garis besar mengisahkan tentang Gu Changge. Segera setelah Gu Changge menyadari bahwa dia telah melampaui batas ke dalam dunia fantasi, protagonis dunia, dan orang yang beruntung, bersumpah untuk membalas dendam padanya.

Dicemburui oleh semua orang, dia tidak hanya memiliki pemimpin wanita yang jungkir balik untuknya, tetapi dia juga diperlakukan sebagai tamu terhormat kemanapun dia pergi. Untungnya, prestise dan kekuatan Gu Changge lebih unggul dari orang lain, jadi bukankah mudah untuk menginjak-injak kekayaan yang dipilih?

Tunggu… Ada sistem yang didedikasikan untuk memerah susu dan memanen dari protagonis? Gu Changge menyeringai. "Sepertinya bahkan takdir ingin aku memenuhi takdirku sebagai Penjahat dunia ini!".

Baca juga: Dokyung Sikat Jang! Baca Baek XX Chapter 56 Indonesia Baru Rilis, Kemampuan Baek Dokyung Bikin Jang Mundur

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia Habis Keluar Dari Militer, Dokyung Berontak Lawan Atasannya

Baca juga: NO SENSOR! Lanjutan Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 23 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU