Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Sub Indo RAW HD Free, Persahabatan Rusak Gara-Gara Kesalahpahaman Kecil

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Sub Indo RAW HD Free, Persahabatan Rusak Gara-Gara Kesalahpahaman Kecil

--

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 138


Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca Oshi no Ko Sub Indo Chapter 138 HD Free

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Perjalanan Jadi Seniman Bela Diri Terbaik

Baca juga: Youngguk Bungkam Semua Senior, Lanjutan Baca Manhwa Be the Actor Chapter 70 English Indonesia Sub

Baca juga: Cara Baca Manhwa Savage Castle Chapter 19 English Scan Indonesia, Emang Boleh ML Semenyebalkan Ini?

Sekian update kali ini mengenai manga Oshi No Ko chapter 138 bahasa Indonesia terbaru yang seru banget. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU