Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Sub Indo RAW HD Free, Persahabatan Rusak Gara-Gara Kesalahpahaman Kecil

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Sub Indo RAW HD Free, Persahabatan Rusak Gara-Gara Kesalahpahaman Kecil

--

Komikpedia - Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia terbaru! 

Perlu diketahui bahwa Oshi No Ko adalah sebuah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Aka Akasaka, pembuat dari manga populer sebelumnya yakni Kaguya-sama: Love is War, dan Mengo Yokoyari, yang terkenal dengan karyanya Scum's Wish.


Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Savage Castle Chapter 18 Indonesia Sub, Keputusan Else Malah Buat Pening Kepala

Baca juga: Sekte Hua Makin Berjaya, Lanjutan Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 163 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Archmage Restaurant Chapter 13 Sub Indonesia Ujian Menentukan Kepala Peternakan Sulitnya di Luar Nurul

Sumber:

UPDATE TERBARU