Monday 8th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Reality Quest 118-119 Bahasa Indonesia, Pertempuran Sengit Antar Gang Pecah

Spoiler dan Link Baca Reality Quest 118-119 Bahasa Indonesia, Pertempuran Sengit Antar Gang Pecah

--

Spoiler Manhwa Reality Quest 118-119

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 


Namun dengan segala usahanya Dowan akhirnya berhasil menumbangkan Hoseong hingga kalah telak. Ketika bersiap aka menyelamatkan ayang sayangnya sistem Dowan langsung shutdown otomatis karena tubuhnya sudah rusak akibat terllau banyak bertarung!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 103 Bahasa Indonesia Marceau Masih Insecure Sama Zachary

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 70 Bahasa Indonesia Daddy Berhasil Selamatkan Pilgyeon Dari Penculikan

Baca juga: Link Manhwa Open Board Sub Indo Chapter 71 Indonesia RAW Spoiler Reddit, Masalah Selesai Langsung Snu Snu

Baca Reality Quest Chapter 118-119 Sub Indo

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

 LINK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Baca Reality Quest Chapter 118-119 Sub Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada update kali ini untukmu! Semoga bisa menghibur ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU