Monday 8th of July 2024
×

Bungkus! Link Baca The Devil's Wish Chapter 33 Bahasa Indonesia Sowoon Siap Unboxing Doya Buat Isi Energi

Bungkus! Link Baca The Devil's Wish Chapter 33 Bahasa Indonesia Sowoon Siap Unboxing Doya Buat Isi Energi

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa The Devil's Wish Chapter 33 bahasa Indonesia gratis tanpa sensor, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka


Baca juga: Zachary Bikin Oleng! Baca Marriage of Convenience 104 Bahasa Indonesia RAW Begini Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 103 Bahasa Indonesia Marceau Masih Insecure Sama Zachary

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Spoiler The Devil's Wish Chapter 33

Pada chapter kali ini Doya sakit. Hal ini kemungkinan terjadi karena ia salah menggunakan kekuatannya untuk mengabulkan keinginan orang. Ini membuatnya lemas dan tubuhnya panas. 

Woo Jae-hyeon berusaha merawat Doya sementara Sowoon masih resah karena tak kunjung mendapat kabar dari sang pujaan hati. Karena Doya mengalami demam selama 3 hari lebih akhirnya Woo Jae-hyeon membawa Doya ke suatu tempat dimana ia bisa disembuhkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU