Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55 Bahasa Indonesia Cynthia Setuju Cassian Nikahi Arne

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55 Bahasa Indonesia Cynthia Setuju Cassian Nikahi Arne

--

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke.


Kini kedatangan Cynthia di kerajaan membuat Arne merasa gemas.Terlebih adik Cassian itu tampak sangat menyukai Arne dan betah main berlama-lama dengan si kakak ipar. 

Jadwal Update Lips Upon a Sword's Edge

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine 187 Sub Indo Yang Bisa Temukan Mata-Mata di Istana Bakal Jadi Kaisar Baru?

Baca juga: Link Baca Smyrna and Capri Chapter 67 RAW Indonesia Eng Perserus Kalah Perang Sama Odea, Gimana Nasib Theo?

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU