Friday 5th of July 2024
×

Season 2! Baca Manhwa BL Our Sunny Days Chapter 26 Bahasa Indonesia Sung Ho Tinggalin Pak Kades Balik ke Kota?

Season 2! Baca Manhwa BL Our Sunny Days Chapter 26 Bahasa Indonesia Sung Ho Tinggalin Pak Kades Balik ke Kota?

--

Komikpedia - Kenalin pasangan paling adem yang satu ini! Berikut adalah link Baca Manhwa Our Sunny Days Chapter 26 Sub Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sung Ho bukanlah tipe orang yang biasanya kamu pikirkan untuk menetap di pedesaan. Dia berusia akhir 20-an, sudah wajib militer, dan seorang ayah tunggal dengan bayi berusia satu tahun yang ditinggalkan oleh mantan pacarnya.


Ia adalah pengangguran tanpa harta apa pun kecuali sebuah rumah, Sung Ho berharap desa Nuldongmae yang damai akan menjadi rumah baru yang baik untuknya dan putrinya.

Rumor mengatakan bahwa kepala desanya yang baru meskipun usianya masih muda, benar-benar brengsek. Di hari ia pindah ke desa Sung Ho berselisih dengan pria jangkung dan tampan yang pemarah dan menuduh Sung Ho mencuri dari tokonya.

Orang baru ini benar-benar membuatnya gelisah, tapi sepertinya dia tahu banyak tentang desa. Sung Ho selalu sendirian selama ini kemanapun dia pergi, jadi bisakah dia membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya di hari-hari cerah?

Spoiler Our Sunny Days Chapter 25

Pada chapter kali ini pak Kades membantu pasangannya mengganti popok bayi dan meminta Sung Ho untuk lanjut tidur, Hubungan keduanya yang adem ayem ini memang bikin iri. Lantas bagaimanakah jadinya jika nantinya Sung Ho harus pindah ke kota lagi? Simak di sini selengkapnya! 

Baca juga: Link Manhwa Open Board Sub Indo Chapter 71 Indonesia RAW Spoiler Reddit, Masalah Selesai Langsung Snu Snu

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 70 Bahasa Indonesia Daddy Berhasil Selamatkan Pilgyeon Dari Penculikan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 103 Bahasa Indonesia Marceau Masih Insecure Sama Zachary

Sumber:

UPDATE TERBARU