Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Open Board Sub Indo Chapter 71 Indonesia RAW Spoiler Reddit, Masalah Selesai Langsung Snu Snu

Link Manhwa Open Board Sub Indo Chapter 71 Indonesia RAW Spoiler Reddit, Masalah Selesai Langsung Snu Snu

--

Baca juga: Park Hajun Minder! Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Sub Indo, Mulai Tidak Percaya Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 188 Bahasa Indonesia Pangeran Zhu Taekyum Bersekongkol Sama Yeo-Woon


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine 187 Sub Indo Yang Bisa Temukan Mata-Mata di Istana Bakal Jadi Kaisar Baru?

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 71

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 

Pada chapter kali ini terlihat kalau Nanmu menyelamatkan Pilgyeon dengan datang sendirian namun ia hampir kalah ketika wong gantae mengarahkan senapan padanya.

Beruntung ia bisa menghindari tembakan itu. Pilgyeon yang menyelamatkan Nanmu lalu berhasil keluar bersama daddy dengan selamat. Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama kembali setelah tidak bertemu sekian lama. 

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 71 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kalian juga bisa membaca manhwa ini. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

BACA DI SINI!

Menarik bukan? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca Open Board (Miscreants and Mayhem) chapter 71 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU