Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia Seth Tertembak Oleh Calion, Theo Murka

--

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 66


Sebelumnya terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. 

Beruntung ia sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea.

Namun di akhir chapter Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Sihir Devine Mage yang Mengerikan! Update Baca Disastrous Necromancer Chapter 48 Sub Indonesia, Adegan Paling Mendebarkan

Baca juga: Alat yang Bisa Membuat Alice Takluk! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

Baca juga: Rencana Licik Merlin! Lanjutan Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 403 Bahasa Indo, Alice Pura-pura Gak Tau

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

BACA DI SINI!

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU