Wednesday 3rd of July 2024
×

Alat yang Bisa Membuat Alice Takluk! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

Alat yang Bisa Membuat Alice Takluk! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

--

KOMIK.com - Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Komik manhua The Demon King Who Lost His Job. Kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Manhua The Demon King Who Lost His Job secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.


Baca juga: Mas Tejo Nih Lama-lama Nyebelin Ya! Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 74 Bahasa Indonesia, Spoilernya Bikin Emosi!

Baca juga: Pertandingan Terakhir! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Blue Lock Chapter 247 English Scan Indonesia Sub

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangann, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Demon King Who Lost His Job" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhua satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Baca juga: Dunia Murim Banyak Goncangan! Spoiler & Link Baca Manhwa Legend of Northern Blade Chapter 136 English Scan Indonesia

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU