Sunday 6th of October 2024
×

Link Return of the Hell King Chapter 3 Bahasa Indonesia Ngeri, Raja Neraka Basmi Iblis yang Ingin Kabur ke Bumi

Link Return of the Hell King Chapter 3 Bahasa Indonesia Ngeri, Raja Neraka Basmi Iblis yang Ingin Kabur ke Bumi

--

Spoiler Return of the Hell King Chapter 3 

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa neraka telah hancur. Sungai yang dulunya mengalirkan darah kini hanya mengalirkan air biasa, dan wajan yang seharusnya memanggang mayat hidup telah menjadi dingin.

Menghadapi bencana mengerikan ini, raja neraka yang telah pensiun kini memilih jalan reinkarnasi demi mencari kebahagiaan pribadinya. Namun, karena kekacauan yang terjadi di neraka dan penggantinya yang hilang, dia tidak dapat menempuh jalan reinkarnasi.


Mau tak mau dia harus mencari Teolbo, sang penerus raja neraka dan mengembalikan keadaan seperti semula. Akankah Raja Dunia Bawah dapat dengan aman menapaki jalan reinkarnasi?

Pada chapter kali ini sang raja neraka mencari seseorang yang bisa menggantikan tugasnya di bumi namun ia malah dibuat syok dengan tingkah manusia masa kini.

Namun kini raja neraka kembali harus berurusan dengan para iblis yang ingin kabur dari neraka. Ada apa? Ikuti pembahasan selengkapnya di sini! 

Baca juga: Butuh Validasi! Baca Eleceed Chapter 278 Bahasa Indonesia Pluton Tantang Kayden Bertarung Satu Lawan Satu

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed 279 Bahasa Indonesia Jiwoo Gantikan Kayden Hadapi Pluton yang Marah Besar

Baca juga: Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 14 sub indo Kuah Sup Mie Dari Pengawai Part Time Baru

Link Return of the Hell King Chapter 3 Bahasa Indonesia

Seperti yang kita tahu manhwa Return of the Hell King yang menjadi karya terbaru dari BARUNFLOWER yang bisa menjadi referensi bacaanmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

LINK BACA DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link Return of the Hell King Chapter 3 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU