Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed 279 Bahasa Indonesia Jiwoo Gantikan Kayden Hadapi Pluton yang Marah Besar

Link Baca Manhwa Eleceed 279 Bahasa Indonesia Jiwoo Gantikan Kayden Hadapi Pluton yang Marah Besar

--

Komikpedia - Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 279 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Siap Cari Restu Ortu, RAW Manhwa Taste Of A Boss Chapter 24 Bahasa Indonesia Gratis dan Tanpa Sensor


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 32 English Indonesia, Awas! Banyak Adegan Ninuninu

Baca juga: Nihonkoku Shoukan Chapter 41 Bahasa Indonesia Gratis, Ini Dia Link Baca dan Jadwal Rilis Terbarunya!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 279

Pada chapter kali ini usai Kayden dan Kartein kembali ke rumah dalam wujud kucing Jiwoo bertanya-tanya kenapa keduanya tampak begitu kewalahan. Di sini Kayden menceritakan semuanya. 

Di sisi lain kekalahan Ashtra atas Kayden menimbulkan ketidakseimbangan kekuatan dimana kini semua awakens baru terutama yang top 10 menjadikan Kayden sebagai standar dan ingin melawannya. 

Pada chapter kali ini Pluton datangi Kayden dan ingin bertarung dengannya satu lawan satu. Lantaran Kayden masih lemah usai melawan Ashtra akhirnya Jiwoo yang akan menggantikannya? Lantas apa yang akan terjadi ke depannya nanti?

Sumber:

UPDATE TERBARU