Saturday 6th of July 2024
×

Semua Orang Curiga! Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 32 Bahasa Indonesia, Aine langsung Jadi Kikuk!

Semua Orang Curiga! Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 32 Bahasa Indonesia, Aine langsung  Jadi Kikuk!

--

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 32

Aine memberi izin kepada Kelrion untuk menyentuhnya. Dia menjelajahi rambutnya, telinganya, dan turun ke dadanya. Kemudian, Aine memintanya untuk menciumnya dan berhenti bermain-main. Meskipun MC berhenti sejenak, mereka terus berciuman. Ciumannya secara ajaib turun dari bibirnya ke lehernya, kemudian mereka berhenti. Kelrion meminta maaf karena telah melangkah lebih jauh dari sekadar menyentuh. Aine mulai berpikir tentang apa yang akan terjadi jika dia mengizinkan Kelrion untuk tidak hanya menyentuhnya saja. Kelrion kemudian pergi dari kamar mandi. Lalu Aine pun melanjutkan mandinya.

Baca juga: Sangat Ambisius! Baca Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 119 Bahasa Indonesia, Kyung Yijin Optimis Akan Menang!


Baca juga: Master Zhao Sedikit Keberatan! Spoiler Baca Komik Doomed to be a King Chapter 147 Bahasa Indo, Su Yu Belum Tentu Menang

Ketika Aine bangun di pagi hari, dia mencari Kelrion dan partynya. Dia menemukan mereka di dekat pintu masuk penginapan. Tiga ksatria dari Tuan Tanah Kastil Musim 3 (yang juga merupakan tuan tanah yang mengusulkan pernikahan antara putrinya dan Aine sebelumnya) mencoba membawa Kelrion ke kastil. Meskipun Kelrion mematahkan pedang salah satu ksatria, mereka tidak menyerah dan berusaha menangkapnya dengan segala cara. Akhirnya, Kelrion pun dengan terpaksa membunuh mereka.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: Spesial Natal! Link Baca Komik Pond with Flower Chapter 8 Bahasa Indonesia, Rudolph Bikin Puyeng!

Sumber:

UPDATE TERBARU