Saturday 6th of July 2024
×

Master Zhao Sedikit Keberatan! Spoiler Baca Komik Doomed to be a King Chapter 147 Bahasa Indo, Su Yu Belum Tentu Menang

Master Zhao Sedikit Keberatan! Spoiler Baca Komik Doomed to be a King Chapter 147 Bahasa Indo, Su Yu Belum Tentu Menang

--

KOMIK -Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi Doomed to be a King chapter 147 bahasa Indonesia. Berikut informasi selengkapnya.

Seperti yang kita tau Doomed to be a King adalah komik fantasi Indonesia yang ditulis dan digambar oleh Rangga Riandy. Komik ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 di platform Webtoon. 

Doomed to be a King adalah komik yang menarik dengan cerita yang unik dan karakter yang relatable. Komik ini juga memiliki ilustrasi yang indah dan detail.

Komik Doomed to be a King ini memiliki cerita yang unik dan tidak biasa. Cerita ini tidak hanya tentang seorang pemuda yang ditakdirkan untuk menjadi raja, tetapi juga tentang pencarian jati diri dan kebebasan.  Ilustrasi di Doomed to be a King adalah ilustrasi yang indah dan detail. Ilustrasi ini membantu menghidupkan dunia fantasi komik ini.

Baca juga: Leng Shishi Menentukan Pilihannya! Link Baca Manhua Doomed to be a King Chapter 146 Bahasa Indo, Alasan yang Cukup Rasional

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Doomed to be a King Full Chapter Bahasa Indonesia, Penobatan Lelaki Petualang Menjadi Seorang Raja!

Rating: Average 3.8 / 5 out of 53
Rank: N/A, it has 15.4K monthly views
Alternative : Doomed to be a King
Author(s): YuanShiShuYi
Artist(s): -
Genre(s): Action, Comedy, Historical, School Life

Baca juga: Arcen Hertz Join! Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Ch 34 Sub Indonesia RAW, Pangeran Cukup Shock Mendengarnya


Sumber:

UPDATE TERBARU