Sunday 6th of October 2024
×

HIATUS! Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 102 Indo, Persiapan Season 3 Ini Jadwal Rilisnya

HIATUS! Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 102 Indo, Persiapan Season 3 Ini Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.


Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.

Baca juga: Baca Archmage Restaurant Chapter 12 Sub indonesia RAW Kembangin Bisnis Restoran Sekalian Buka Peternakan

Baca juga: Baca Webtoon My Younger Boss 19 RAW Bahasa Indonesia Baru Rilis, Jangan Sampai Ada Orang Ketiga Antara Kita

Baca juga: Link Baca My Younger Boss Chapter 18 Bahasa Indonesia Terbaru, Happy Banget Hari Ini Ketemu Ayang Lagi

Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Sub Indo

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibandaing dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

shinigami.moe/series/reincarnation-of-suicidal-battle-god/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU