Saturday 6th of July 2024
×

Baca Archmage Restaurant Chapter 12 Sub indonesia RAW Kembangin Bisnis Restoran Sekalian Buka Peternakan

Baca Archmage Restaurant Chapter 12 Sub indonesia RAW Kembangin Bisnis Restoran Sekalian Buka Peternakan

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Baca Archmage Restaurant Chapter 12 Sub indonesia Terbaru yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.


Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Judul lainnya Buat Baca Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 3 Indonesia Jahat Dari Kecil, Kenalin Cartischel

Baca juga: Baca Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 16 Sub Indo Isekai Jadi Ibu Tiri Penjahat Paling Sadis

Sumber:

UPDATE TERBARU