Tuesday 9th of July 2024
×

RAW Link Manhwa The Man (Real Man) 172 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Cek Spoiler Redditnya di Sini

RAW Link Manhwa The Man (Real Man) 172 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Cek Spoiler Redditnya di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Manhwa The Man (Real Man) 172 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Man manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Drama, Sci-fi. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni Real Man dan 상남자 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author HA Neulso dan KIM Tae-gung yang berkolaborasi dengan Artist Dogado. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Sinopsis The Man

Melalui manhwa The Man ini diceritakan mengenai Han Yoo-hyun, pekerja kantoran terbaik di dunia! Ia adalah seorang CEO yang dapat diandalkan Setelah kehilangan segalanya, ia kembali ke masa lalu dan mengulang kehidupannya lagi. Kali ini, tidak akan ada penyesalan lagi! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya langsung aja baca di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Guiding Hazard Full Chapter Bahasa Indonesia Lee Taegeon Tolak Jadi Guide Gara-Gara Trust issue

Baca juga: Badai Datang! Guiding Hazard Chapter 25 RAW Bahasa Indonesia Manhwa BL: Kemunculan Sang Mantan Bikin Tae Geon Trauma Berat

Baca juga: Baca Manhwa Yaoi Guiding Hazard 26 Sub Indonesia Guk Guk Suara Anjing Menggonggong yang Bikin Kesal

Sumber:

UPDATE TERBARU