Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Guiding Hazard Full Chapter Bahasa Indonesia Lee Taegeon Tolak Jadi Guide Gara-Gara Trust issue

Link Baca Manhwa BL Guiding Hazard Full Chapter Bahasa Indonesia Lee Taegeon Tolak Jadi Guide Gara-Gara Trust issue

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Guiding Hazard Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Guiding Hazard manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita romantis, Yaoi(BL), Adult, Mature, Smut, Action, Dungeons, Fantasy, Romance, Supernatural.


Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni 가이딩 해저드 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Sinopsis Guiding Hazard

Melalui manhwa Guiding Hazard ini diceritakan mengenai kisah cinta yang panas dimana, "Kau selalu dalam ingatanku-!"

Lee Taegeon seorang esper yang menolak menerima guiding karena trauma. Guide barunya bernama Seo Eunsung mencoba memberi guiding dengan lembut. Sikap Seo Eunsung tidak pernah melewati batas justru membuat Lee Taegeon curiga.

Baca juga: Baca Mercenary Enrollment 169 Bahasa Indonesia RAW Plot Twist, Ternyata Selama Ini 003 yang Menyingkirkan 001

Baca juga: RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia Gol Dari Ashito Selamatkan Timnas Jepang Sekali Lagi

Baca juga: Baca Manhwa Theft of the Bride Full Chapter Bahasa Indonesia Skandal Percintaan Seorang Professor yang Penuh Intrik Panas

Sumber:

UPDATE TERBARU