Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia Gol Dari Ashito Selamatkan Timnas Jepang Sekali Lagi

RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia Gol Dari Ashito Selamatkan Timnas Jepang Sekali Lagi

--

Komikpedia - Ashito kembali jadi pahlawan! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Ao Ashi Chapter 355-356 RAW dengan bahasa Indonesia!

Pada Manga Ao Ashi Chapter 355 ini menunjukkan bahwa Demian akan menampilkan kemampuannya yang luar biasa dan berhasil mencetak gol untuk Barcelona, dan membawa Barcelona unggul 2-1.


Selain itu, ia akan berusaha untuk memprovokasi dan memberikan tekanan kepada Ashito dan rekan-rekan setimnya, membuat mereka kesulitan untuk menandingi kecepatan dan kekuatannya.

Kita juga akan diajak untuk mengenang kembali interaksinya dengan Kuribayashi dan Fukuda, orang-orang yang telah membimbing dan menginspirasinya.

Pada adegan terakhir, sebuah momen mendebarkan akan terjadi saat Ashito menemukan sebuah kesempatan untuk melakukan gerakan yang mengubah permainan dan mencetak gol untuk Tokyo City Esperion.

Baca juga: Baca Manhwa Theft of the Bride Full Chapter Bahasa Indonesia Skandal Percintaan Seorang Professor yang Penuh Intrik Panas

Baca juga: Link Baca Manhwa Theft of the Bride Chapter 23 Bahasa Indonesia Sohee Sengaja Banget Lupain Teman FWB yang Kadung Baper

Baca juga: RAW Manhwa Theft of the Bride 24 Sub Indonesia Terbaru Trauma Menjalin Hubungan Romantis Bikin Sohee Punya Trust Issue

Sumber:

UPDATE TERBARU