Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia Gol Dari Ashito Selamatkan Timnas Jepang Sekali Lagi

RAW Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia Gol Dari Ashito Selamatkan Timnas Jepang Sekali Lagi

--

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.


Sebuah seri manga spin-off, juga ditulis dan diilustrasikan oleh Kobayashi, berjudul Aoashi Brotherfoot yang mana manga tersebut diserialkan selama lima bab di Weekly Big Comic Spirits dari 12 Juli hingga 23 Agustus 2021. Semua chapternya dikumpulkan dalam satu volume tankōbon, dirilis pada 31 Agustus 2021.

Baca juga: Baca Gratis Manhua Top Tier Providence Chapter 142 Bahasa Indonesia, OTW ke Ranah Mahayana

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Overgeared Ch 213 Bahasa Indonesia, Greed dan Rekannya Pergi ke Stage 1 Untuk Lakukan Pertarungan

Baca juga: Link Baca Komik Grand General Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Jendral Besar di Kerajaan

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google:

1. Buka search engine google.
2. Ketik “Ao Ashi chapter 355-356”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Seru sekali bukan? Jadi itulah update yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkait link Baca Manga Ao Ashi Chapter 355-356 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Ikuti terus kisah seru Ashito bersama timnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU