Sunday 6th of October 2024
×

Baca Webtoon Winter Wolf Full Chapter 1-62 Bahasa Indo Percintaan Toxic Lysitea dan Terren yang Penuh Dengan Konflik Seru!

Baca Webtoon Winter Wolf Full Chapter 1-62 Bahasa Indo Percintaan Toxic Lysitea dan Terren yang Penuh Dengan Konflik Seru!

--

Baca juga: RAW Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 30 Bahasa Indonesia, Akhirnya Resmi Pacaran

Baca juga: Greget! Link Baca Manhwa Go Away Romeo 51 RAW Bahasa Indonesia Ngeselin, Romeo Kurang-Kurangin Deh Selingkuhnya


Baca juga: Iseob's Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Hingga Spoilernya: Mikyung Bakal Tinggalkan Lee Seob?

Sinopsis Manhwa Winter Wolf

Seorang pria dan seorang wanita ditinggalkan sendirian di sebuah rumah besar di lapangan bersalju yang terisolasi. Seorang wanita bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam revolusi dan pergi ke pengasingan sendirian, 'Lysitea.'

Untuk menyelundup ke negara asing, dia bertemu Terren, seorang broker, di sebuah rumah terpencil di lapangan bersalju. Namun, salju tebal turun pada waktu yang tepat dan Lysitea serta Terren diikat, dan mereka terpaksa menghabiskan waktu sendirian.

Terren melindungi Lysitea dalam situasi berbahaya seperti halusinasi aneh setiap malam dan perampok menyerang mansion , dan Lysitea menjadi semakin bergantung pada Terren. Keduanya akhirnya bercampur. Lysithea tertarik pada Teren, tapi entah bagaimana, dia tidak membuka hatinya dan terus merasa tidak nyaman dengan dia, yang tertutup. Lalu suatu hari, seorang tamu baru muncul di mansion dan situasinya berubah dengan cepat.

Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi: BACA MANHWA DI SINI!

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU