Monday 8th of July 2024
×

Greget! Link Baca Manhwa Go Away Romeo 51 RAW Bahasa Indonesia Ngeselin, Romeo Kurang-Kurangin Deh Selingkuhnya

Greget! Link Baca Manhwa Go Away Romeo 51 RAW Bahasa Indonesia Ngeselin, Romeo Kurang-Kurangin Deh Selingkuhnya

--

Komikpedia - Cek link baca manhwa Go Away Romeo Chapter 51 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa yang satu ini akan mengupdate chapter terbarunya setiap hari Sabtu yang mana sudah bisa kamu baca setiap Jumat malam pukul 22.00.

Sinopsis Go Away Romeo


Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.

Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Spoiler Go Away Romeo Chapter 50

Di sini kita bisa melihat kalau Rosaline bikin repot para pangeran dengan ulahnya yang menantang duel pedang yang dibuat oleh Romeo Mountage.

Baca juga: Kisahnya Bikin Baper! Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 31 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 30 Bahasa Indonesia, Akhirnya Resmi Pacaran

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Full Chapter No Sensor Bahasa Indonesia, Menggoda Teman Kakak!

Sumber:

UPDATE TERBARU