Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia Usopp Prediksi Rute Kid, Law dan Luffy Pakai Kekuatan Kenbonshoku Haki

Link Baca Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia Usopp Prediksi Rute Kid, Law dan Luffy Pakai Kekuatan Kenbonshoku Haki

--

Komikpedia - Cek Link Baca Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Yang mana manhwa ini kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) 164 Indonesia Ketemu Mantan Pas Lagi Galau, Rashta Tergoda Balikan Sama Yang Mulia?

Baca juga: Bahaya! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 84 RAW Indo Eng Eleanor Punya Ide Bagus Untuk Selamatkan Ksatria

Baca juga: Baca I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia, Gawat Nih Para Ksatria Terikat Sumpah Pencabut Nyawa

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1104

Conney dan Bonney bertukar pakaian, dan Bonney berhasil melarikan diri. Namun, Alpha mengikuti Bonney. Bonney kemudian menggunakan Distorted Future untuk membuat Alpha mengira bahwa dia adalah Nika dan berhasil meninju Alpha, memungkinkannya melarikan diri dari Sorbet Kingdom.

Hal menarik lainnya adalah pesan terakhir yang diamanahkan oleh Kuma untuk Bonney. Dr Vegapunk disuruh untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke sepuluh kepada Bonney. Kembali ke masa kini, fan melihat reaksi Bonney yang terbangun, menangis karena kenangan Kuma. Pada chapter kali ini kita akan diajak menjelajahi hubungan Kuma dengan Luffy serta alasan di balik tindakan Vegapunk.

Sumber:

UPDATE TERBARU