Monday 8th of July 2024
×

Bahaya! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 84 RAW Indo Eng Eleanor Punya Ide Bagus Untuk Selamatkan Ksatria

Bahaya! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 84 RAW Indo Eng Eleanor Punya Ide Bagus Untuk Selamatkan Ksatria

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 84 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2021 dengan mengusung genre fantasi yang juga dibaluri dengan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing.


Komik manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead kini telah mencapai season 3 dengan kisah yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Kalian pecinta komik romance, tentu manhwa satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Simak informasi selengkapnya dibawah hingga selesai.

Sinopsis Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead

Berkisah tentang seorang baroness yang telah kehilangan suaminya pada usia dini. Saya menjalani kehidupan dengan tubuh yang berbeda bernama "Eleanor Maurice." Awalnya, dalam cerita tersebut, peran saya hanya terbatas pada empat baris dialog saja.

Namun, dengan kerja keras, dedikasi, dan banyak air mata yang tertumpah, akhirnya saya berhasil mencapai posisi terhormat dalam masyarakat. Sebagai Eleanor yang bergengsi, saya mendapat tawaran yang menarik.

Baca juga: Sat Set! Baca Predatory Marriage Chapter 18 Bahasa Indonesia Ishakan Si Serigala Kurkan Makin Gencar Aja Kejar Putri Leah

Baca juga: Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) 164 Indonesia Ketemu Mantan Pas Lagi Galau, Rashta Tergoda Balikan Sama Yang Mulia?

Baca juga: Link Manhwa Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 165 Sub Indonesia Gengsi Makin Gede, Rashta Tutupi Aib Suami

Sumber:

UPDATE TERBARU