Wednesday 17th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Duke Pendragon Chapter 96 Bahasa Indonesia Eren Pendragon Bakal Lampaui Raven Varte?

Link Baca Manhwa Duke Pendragon Chapter 96 Bahasa Indonesia Eren Pendragon Bakal Lampaui Raven Varte?

--

Detail Manhwa Duke Pendragon

Duke Pendragon manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita aksi dan petualangan. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni White Dragon Duke: Pendragon dan 백룡공작 팬드래건 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Seperti yang kita tahu manhwa Duke Pendragon mengangkat genre Action, Adventure, Demon, Drama, Fantasy, Magic. Begini pembahasan selengkapnya!

Sinopsis Duke Pendragon


Melalui manhwa Duke Pendragon ini diceritakan bahwa Terlahir sebagai penerus keluarga bangsawan berpangkat rendah, Raven Varte menanggung dosa keluarganya yang diduga merencanakan pemberontakan melawan kekaisaran.

Sebagai pengampunan, dia dikirim untuk melawan Demon bersama Satuan terburuk kekaisaran, “Satuan Demon”. Sebagian besar mengatakan bahwa itu adalah tempat di mana orang-orang tidak akan bertahan bahkan selama satu tahun, tetapi Raven entah bagaimana berhasil bertahan selama sepuluh tahun.

Ketika pengampunanya berada di depan mata, di medan perang terakhirnya, dia bertemu dengan ‘Penerus Keluarga Duke Pendragon, Eren Pendragon. Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya langsung aja baca di sini!

Baca juga: Baca I Didn't Mean to Seduce the Male Lead Chapter 83 Sub Indonesia, Gawat Nih Para Ksatria Terikat Sumpah Pencabut Nyawa

Baca juga: Bahaya! Baca Manhwa I Didn't Mean to Seduce the Male Lead 84 RAW Indo Eng Eleanor Punya Ide Bagus Untuk Selamatkan Ksatria

Baca juga: Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) 164 Indonesia Ketemu Mantan Pas Lagi Galau, Rashta Tergoda Balikan Sama Yang Mulia?

Link Baca Manhwa Duke Pendragon Chapter 96 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa Duke Pendragon Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link berikut ini >>>> shinigami.moe/series/duke-pendragon/

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan Link Baca Manhwa Duke Pendragon Chapter 96 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU