Monday 8th of July 2024
×

Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia RAW, Zhuo Fan dan Gu Santong Merapat Gerakkan Sekte Bersama Para Simpatisan

Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia RAW, Zhuo Fan dan Gu Santong Merapat Gerakkan Sekte Bersama Para Simpatisan

--

Manhua sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita Manhua biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhua sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar Manhua baru-baru ini cukup ramai. Gambar-gambar yang bagus juga membuat Manhua ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca Manhua yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 487

Sebelumnya Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu. Namun Zhuo Fan yang makin marah karena serangan sang naga akhirnya malah mengeluarkan jurus poamungkasnya yang bikin ketar-ketir. Gu Santong pun tak mau diam dan mulai memberikan perlawanan.

Zhuo Fan yang menyaksikan hal itu langsung maju utnuk menyelamatkan Gu Santong dari bahaya yang tidak disadari olehnya itu. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! 


Baca juga: Mengulang Kesalahan Lagi? Cara Baca Manhua Regression Of The Shattering Sword Chapter 13 English Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia, Alien yang Satu Ini Damagenya Bukan Main Memang

Baca juga: Link Baca The World’s Best Engineer 122 Bahasa Indonesia Kocak Banget, Kim Soo-Ho Langsung Nantangin Dragon King

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU