Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia, Alien yang Satu Ini Damagenya Bukan Main Memang

Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia, Alien yang Satu Ini Damagenya Bukan Main Memang

--

Komikpedia - Baca Manhwa BL seru ini! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Salty Lust merupakan sebuah manhwa BL atau yaoi yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta komik manhwa. Jikalau kamu suka membaca manhwa maka kamu wjaib mengikuti kisah serunya. Salty Lust sendiri dalam bahasa aslinya dikenal dengan judul lain yakni 솔티 러스트.

Manhwa Salty Lust merupakan hasil karya dari Tropicalarmpit dan Limunchi yang masih on going. Kamu bisa mengikutinya terutama jika kamu suka BL. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami sampaikan untuk kamu.

Baca juga: RAW Baca Manhua Regression Of The Shattering Sword Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh! Ketipu Sama Wanita Lagi

Baca juga: Khusus Penggemar Isekai! Baca Manhua Regression Of The Shattering Sword Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Login

Baca juga: Siap Baku Hant*m! Spoiler dan Link Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 45 Eng Indo Sub

Informasi Manhwa Salty Lust

Authors: Tropicalarmpit / Beep-beep
Artists: Limunchi
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Aliens , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi , Space
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sinopsis Manhwa Salty Lust

Salty Lust menceritakan tentang Nux yang mengucapkan selamat tinggal ke Bumi dan berangkat ke sekolah di luar angkasa untuk mewujudkan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Nux.

Tapi tidak ada yang memberitahunya betapa dia sebenarnya biasa-biasa saja. Dengan nilai buruk yang tidak pernah bisa memberinya beasiswa, dia dipaksa bekerja paruh waktu ilegal hanya untuk membayar tagihan.

Tetapi ketika seorang alien tampan mengajukan tawaran kepadanya untuk menghilangkan masalah perekonomiannya, dia menyadari bahwa itu datang dengan harga yang sangat mahal. Di sinilah hubungannya dengan Asperier si alien dimulai.

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics

Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon

Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhua Dragon Master of the Olden Days Chapter 99 English Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Into The Rose Garden Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis No Sensor, Terjebak Hubungan Toxic

Baca juga: Baca Manhwa BL Into The Rose Garden Chapter 32 RAW Bahasa Indonesia, Misteri Mimpi Buruk Cloff

 Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mangabuddy.com/salty-lust

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 48 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU