Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 17 Bahasa Indo, Nikahan Kontrak Tapi Cinta Malah Terus Bertumbuh

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 17 Bahasa Indo, Nikahan Kontrak Tapi Cinta Malah Terus Bertumbuh

--

Sinopsis It Was Just a Contract Marriage

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.


Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

"Aku akan memberimu seorang anak." Dari sinilah kisah keduanya dimulai.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 91 RAW Eng Indo Blake dan Ancia Bisa Kembali Rujuk?

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 118 Sub Indonesia Terbaru Kim Hoseong Tumbang Karena Serangan Maut Ha Do-wan

Baca juga: RILIS Link Baca Manhwa How To Fight 213-214 RAW Hobin Syok Berat Gara-Gara Hal Ini, Rahasia Apa yang Disembunyikan Para Gang?

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 17 Bahasa Indo

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

zinmanga.com/manga/it-was-just-a-contract-marriage/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 17 Bahasa Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU