Sunday 7th of July 2024
×

Makin Seru! Baca Manhua Yuan Zun Chapter 560 Bahasa Indonesia Cek Update Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Makin Seru! Baca Manhua Yuan Zun Chapter 560 Bahasa Indonesia Cek Update Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca Yuan Zun Chapter 560 Bahasa Indonesia RAW, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Yuan Zun ini merupankan manhua terbaru yang rilis dalam Bahasa Indonesia. Manhua ini juga dikenal dengan judul lain yakni 元尊 dalam bahasa aslinya. Kisahnya mengusung tentang genre Action, Comedy, Martial Arts, dan Shounen.


Pertama kali rilis pada 2017 manhua karya author Tian Can Tu Dou, Dr.Da Ji ini masih berstatus Ongoing. Buat kamu yang sudah penasaran yuk simak informasinya di sini!

Sinopsis Yuan Zun

Yuan Zun secara garis besar mengisahkan tentang seorang remaja yang memegang sebuah pena, sementara sang naga suci dalam kekacauan.

Di dunia ini, apakah ular python yang akan menelan naga itu, atau apakah naga suci itu yang akan bangkit ?! Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Berpisah! Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia Kim Jungoo Nyatakan Perang Pada Jonggun yang Tetap Bela Choi Dongsoo

Baca juga: Jangan Main-Main! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 56 Bahasa Indonesia Kairo Langsung Disikat Sama Baek Dokyung

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 55 Bahasa Indonesia Klik di Sini: Baek Dokyung Datangi Baek Yisoo yang Dikepung Gangster Jepang

Sumber:

UPDATE TERBARU