Monday 8th of July 2024
×

Rahasia Besar Terungkap! Baca The Strongest Harem of Nobles 25 Sub Indo Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Rahasia Besar Terungkap! Baca The Strongest Harem of Nobles 25 Sub Indo Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga The Strongest Harem of Nobles 25 Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Manga The Strongest Harem of Nobles bercerita tentang Yuuto yang secara tiba-tiba bereinkarnasi ke dunia lain dalam game smartphone dan menjadi putra ketiga dari keluarga bangsawan.

Di dalam dunia game ini setiap orang memiliki kekuatan tersendiri, untuknya ia memiliki skill setelah bereinkarnasi dengan Noblesse Oblige. Tatkala Yuuto memeluk seorang wanita dalam upacara, skill Noblesse Oblige ini diaktifkan. Di sinilah ketahuan kalau skill yang ia miliki adalah skill yang langka. Skill ini memungkinkan dia meniru keterampilan wanita yang dia peluk.

Yuuto merangkul wanita yang memiliki keterampilan satu demi satu, menjadi yang terkuat dengan keterampilan yang diperolehnya, dan membangun harem wanita yang jatuh cinta padanya.

Namun ternyata tak hanya itu, Noblesse oblige dapat membangkitkan keterampilan dan mengembangkan keterampilan, dan kecurangan. Ia bisa membuat cheat harem sendiri.

Baca juga: Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Cinta Tak Berbalas Bisa Bikin Iblis Seperti Doya Lemas

Baca juga: Link Manhua The Villain Of Destiny Chapter 122 Bahasa Indonesia Pertarungan Sang Pemegang Demon Skill Heir vs Pangeran Yin

Baca juga: RAW Manhua The Villain Of Destiny 123 Sub Indonesia Berikut Spoilernya Nona Sijin Maju All In Sikat Heavenly Emperor Mountain

Sumber:

UPDATE TERBARU