Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Cinta Tak Berbalas Bisa Bikin Iblis Seperti Doya Lemas

Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 32 Bahasa Indonesia Cinta Tak Berbalas Bisa Bikin Iblis Seperti Doya Lemas

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai link baca The Devil's Wish Chapter 32 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru ini selengkapnya.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Baca juga: Isaac Melepas Itemnya! RAW Lanjutan Baca Manhwa Kill The Hero Ch 152 Indonesia Sub, Hitungan Detik Semua Menghilang

Baca juga: Kim Hoo Jin Adalah Koentji! Link Baca Manhwa Kill The Hero Chapter 151 Bahasa Indonesia, Konflik Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL I Ran Away From The Hunter Chapter 41 Bahasa Indonesia Ravi dan Regan Terpisah Gara-Gara Iblis

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU