Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Our Sunny Days Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Romansa Ayah Muda di Pedesaan yang Bikin Iri

Link Baca Manhwa BL Our Sunny Days Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Romansa Ayah Muda di Pedesaan yang Bikin Iri

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa BL Our Sunny Days full chapter bahasa Indonesia gratis tanpa sensor, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sinopsis Our Sunny Days

Sung Ho bukanlah tipe orang yang biasanya kamu pikirkan untuk menetap di pedesaan. Dia berusia akhir 20-an, sudah wajib militer, dan seorang ayah tunggal dengan bayi berusia satu tahun yang ditinggalkan oleh mantan pacarnya.

Ia adalah pengangguran tanpa harta apa pun kecuali sebuah rumah, Sung Ho berharap desa Nuldongmae yang damai akan menjadi rumah baru yang baik untuknya dan putrinya.

Baca juga: RAW Predatory Marriage Manhwa Bahasa Indonesia Lengkap, Sinopsis, Judul Lain, Full Chapter Naver Korea: Klik di Sini

Baca juga: RAW Nano Machine Chapter 187 Bahasa Indonesia Langsung Klik Link BACA di Sini, Cheon Yeo-Woon Capai Kultivasi Divine Master

Baca juga: Joohoo Belum Tau yang Sebenarnya! Spoiler Manhwa Pear Blossom Love Chapter 14 SUB Indo, Cek Link Baca Disini

Rumor mengatakan bahwa kepala desanya yang baru meskipun usianya masih muda, benar-benar brengsek. Di hari ia pindah ke desa Sung Ho berselisih dengan pria jangkung dan tampan yang pemarah dan menuduh Sung Ho mencuri dari tokonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU