Monday 8th of July 2024
×

RAW Nano Machine Chapter 187 Bahasa Indonesia Langsung Klik Link BACA di Sini, Cheon Yeo-Woon Capai Kultivasi Divine Master

RAW Nano Machine Chapter 187 Bahasa Indonesia Langsung Klik Link BACA di Sini, Cheon Yeo-Woon Capai Kultivasi Divine Master

--

Komikpedia - Nano Machine Chapter 187 sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa Nano Machine yang saat ini akan memasuki chapter 187 bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Spoiler Nano Machine Chapter 187

Sebelumnya ingatan masa lalu Moongyu membuatnya semakin marah, dan dia menyerang Cheon Yeo-Woon dengan lebih ganas. Moongyu menggunakan teknik tinjunya yang paling kuat, dan Cheon Yeo-Woon terpental jauh. Cheon Yeo-Woon jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun lagi.

Baca juga: Joohoo Belum Tau yang Sebenarnya! Spoiler Manhwa Pear Blossom Love Chapter 14 SUB Indo, Cek Link Baca Disini

Baca juga: Maksa Mulu! Link Baca Komik BL Pear Blossom Love Chapter 13 Bahasa Indonesia, Baek Si-woo Pasrah Aja

Baca juga: Sinopsis Komik BL Pear Blossom Love dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga 3 Pria Maskulin!


Sumber:

UPDATE TERBARU