Saturday 21st of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Komik Peerless Dad Full Chapter Lengkap Sub Indonesia, Perjalanan Seorang Prajurit Tangguh!

Sinopsis dan Baca Komik Peerless Dad Full Chapter Lengkap Sub Indonesia, Perjalanan Seorang Prajurit Tangguh!

--

Detail Manhwa Peerless Dad

Manhwa berjudul Peerless Dad merupakan karya yang sedang berlangsung dengan judul alternatif seperti Abhishek, Abyssinian, Matchless Dad, Padre Incomparable, Padre Sin Par, Pai Incomparável, Безупречный отец, dan 아비무쌍.

Dibuat oleh penulis 노경찬 dan diilustrasikan oleh 이현석, komik ini termasuk dalam genre Shounen dengan tema seni bela diri.


Baca juga: Nganterin Bocil Pulang! Link Baca Manhwa Fake Romance Chapter 48 Bahasa Indo, Agak Rewel Juga Nih Bocah

Peerless Dad merupakan manhwa yang sedang berjalan dan menggambarkan kisah menarik seputar seni bela diri. Dengan pengaturan grafis yang dinamis dan menghadirkan tema martial arts, komik ini menawarkan pengalaman membaca yang seru bagi para penggemar manhwa.

Baca juga: Yunxiao Bikin Pangling! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 263 Bahasa Indonesia, Kok Mereka Berdua Mirip?

Sinopsis Manhwa Peerless Dad

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan Noh Ga Jang, yang sejak ingatan pertamanya menjalani kehidupan sebagai pejuang yang terisolasi dan buta huruf. Segalanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang mencuri hatinya.

Melalui pernikahan mereka, mereka menikmati kehidupan bahagia dan bersiap menyambut kelahiran anak-anak mereka. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi keputusasaan saat sang istri tiba-tiba meninggal saat melahirkan, meninggalkan Noh sendirian dengan tiga bayi kembar yang baru lahir.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Fake Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Keromantisan Baek Kwonyoung dengan Pria Asing yang Ditemuinya

Sumber:

UPDATE TERBARU