Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Fake Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Keromantisan Baek Kwonyoung dengan Pria Asing yang Ditemuinya

Sinopsis Manhwa Fake Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Keromantisan Baek Kwonyoung dengan Pria Asing yang Ditemuinya

--

KOMIK - Fake Romance adalah komik romantis Korea yang ditulis dan digambar oleh Tan Geum. Komik ini pertama kali diterbitkan secara online di platform Webtoon pada tahun 2022, dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Fake Romance adalah komik romantis yang penuh dengan kejutan. Komik ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan romantis, tetapi juga kisah keluarga, persahabatan, dan perjuangan untuk menemukan cinta sejati.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Lady Season 2 dan Link Full Chapternya Bahasa Indonesia GRATIS HD, Begini Sinopsisnya yang Seru Banget

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Build Up Bahasa Indonesia Full Chapter, Impian Jadi Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia

Cerita dalam komik Fake Romance tidak hanya sekadar kisah cinta biasa. Komik ini juga menyajikan kisah keluarga, persahabatan, dan perjuangan untuk menemukan cinta sejati.

Gambar dalam komik Fake Romance sangat indah dan detail. Gambar-gambar tersebut mampu menghidupkan cerita dan membuat pembaca merasa seolah-olah ikut terlibat dalam kisah tersebut.

Sinopsis Manhwa Fake Romance

Komik ini mengisahkan tentang aku tidak menyukai pria itu. Tampan, baik hati, dan pandai belajar. Semuanya baik karena dia sempurna.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Love Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Dua Lelaki dalam Situasi yang Sulit!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The New Leaf Project Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Login Lezhin Comic

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.