Sunday 6th of October 2024
×

Le Hyunwook Tidak Menyerah! Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lemah Dikit Nggak Ngaruh

Le Hyunwook Tidak Menyerah! Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Lemah Dikit Nggak Ngaruh

--

Sinopsis Manhwa Steel-Eating Player

Komik Korea berjudul Steel-Eating Player merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan karangan dari Gamdog 9, Jijeomjang dengan statusnya yang masih berjalan ongoing.  

Secara garis besar, sinopsis dari manhwa Steel-Eating Player mengisahkan cerita dari Lee Hyunwook. Ia adalah seorang Sang Steel Emperor dan menjadi satu-satunya yang selamat dari umat manusia, tapi dia menemui ajalnya.


Baca juga: Masih tentang Alana! Baca Manhwa Life of 16! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Gak Enak Jadi People Pleaser

Baca juga: Diintimidasi Habis-habisan! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Suwon Hanya Diam Tak Melawan

Dalam rangka untuk mengubah masa depan, dia beregresi ke dunia militer. Awal mula dari Corporal Lee Hyunwook yang bisa menjadi kuat dengan langkah yang spesial dengan mukbang besi akan dimulai perjalanan serunya.

Sebelumnya, diperlihatkan bahwa Lee Hyunwook ditantang dalam pertarungan dan di ring akan ada Lee Wonsuk yang menjadi sang bintang. Lee Wonsuk bahkan sangat antusias karena ingin memberi pelajaran kepada Lee Hyunwook.

Kali ini ada penawaran untuk bergabung ke Spesial Operation Raids, yang mana itu adalah unit Black Tiger yang sangat terkenal.

Baca juga: Euihyun Marah-marah di Jalan! Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 72 Bahasa Indonesia, Gil Eun Bobok Cantik di Rumah

Baca juga: Sunghyun Kehujanan! Spoiler Baca Komik Fake Romance 49 Sub Indonesia, Baek Kwonyoung Menawarkan Tumpangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.