Friday 5th of July 2024
×

Masih tentang Alana! Baca Manhwa Life of 16! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Gak Enak Jadi People Pleaser

Masih tentang Alana! Baca Manhwa Life of 16! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Gak Enak Jadi People Pleaser

--

KOMIK - Alana bikin penasaran! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Life of 16! chapter 3 yang banyak dinantikan para penggemar. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Life of 16! adalah komik webtoon Indonesia yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ameva Laura. Komik ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 20 Januari 2022 di platform LINE Webtoon.

Baca juga: Yunxiao Bikin Pangling! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 263 Bahasa Indonesia, Kok Mereka Berdua Mirip?

Baca juga: Jiameina Bawa Potensi Kehancuran! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 110 Bahasa Indo, Kaisar Immortal Tingkat Menengah

Sinopsis Manhwa Life of 16! Chapter 3 Bahasa Indonesia

Komik ini bercerita tentang seorang tokoh yang memiliki banyak karakter. Salah satunya adalah Alana, gadis manis yang tiap harinya harus menghadapi para bocil - bocil yang memiliki sifat dan karakternya tersendiri.

Life of 16! telah mendapatkan sambutan yang positif dari para pembaca. Komik ini telah dibaca oleh lebih dari 10 ribu kali di LINE Webtoon. Komik ini juga telah meraih berbagai penghargaan, seperti "Komik Webtoon Pilihan Editor" dan "Komik Webtoon Terpopuler".

Chapter 3 masih membahas mengenai tentang sosok Alana. Sifat - sifat Alana akan dibongkar dalam chapter kali ini.

Baca juga: Diintimidasi Habis-habisan! Baca Manhwa Dirty XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Suwon Hanya Diam Tak Melawan

Baca juga: Iblis Naga Bikin Bingung! Lanjutan Baca Komik The Ultimate of All Ages Ch 264 Indo Sub Mentok RAW, Jadi Ras Terkuat di Bumi Kah?

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.