Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104 Sub Indo Chun Myung dan Sekte Mount Hua Berhasil Menang Lagi

Link Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104 Sub Indo Chun Myung dan Sekte Mount Hua Berhasil Menang Lagi

--

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104

Sebelumnya Ra Geom bahkan langsung lumpuh karena serangan Chun Myung yang bikin semua pasukan kocar-kacir. Di sisi lain mereka juga semakin sadar dengan perbedaan kekuatan yang dimiliki Chun Myung.

Pada chapter kali ini Chun Myung dibantu oleh sekumpulan pengemis yang setia pada mount hua sect dimana ia harus melawan mereka agar ia bisa mewujudkan cita-citanya. Namun ada sosok yang memiliki aura gelap menghalangi. Namun kedatangan si anjing gila dari cheong malah bikin semuanya buyar.


Meski begitu para anggota Mount Hua masih bisa menghadapi semua tantangan dengan lanxar dimana mereka sampai melaju dalam babak final dengan tantangan terakhir memanjat tebing. Langsung saja yuk ikuti kisah serunya di sini!

Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. Baca dengan tautan di bawah ini:

Baca juga: Lotre Kehidupan Kedua! Baca Return of the Legend Chapter 107 Bahasa Indonesia, Sial Atau Beruntung?

Baca juga: Penentuan Nasib di Pertemuan Malam! Spoiler Baca Return of the Legend Ch 108 Sub Indo, Jadwal Rilis Kisah Baru!

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 278 Sub Indonesia Berikut Spoilernya, Jiwoo Bakal Dapat Panggung di Pertarungan Kali Ini

KLIK LINK DI SINI!

Bagaimana seru bukan? Sekian nformasi mengenai Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104 yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU