Tuesday 9th of July 2024
×

Athan Panik Didekati Lamia! Bocoran Baca Komik Rumor Has It Chapter 63 Bahasa Indonesia, Menghabiskan Malam Berdua

Athan Panik Didekati Lamia! Bocoran Baca Komik Rumor Has It Chapter 63 Bahasa Indonesia, Menghabiskan Malam Berdua

--

KOMIK - Lamia mencoba menggoda Athan! Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Rumor Has It yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut telah memasuki season 3 dengan chapter 63 . Berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Lamia Agresif Juga! Baca Manhwa Rumor Has It Chapter 62 Bahasa Indo, Athan Cukup Kaget!

Baca juga: Cabut Sponsor? Lanjutan Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 167 Indo Sub RAW, Ini Keputusan Direktur

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Rumor Has It adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2021 lalu. Komik Webtoon ini adalah karya dari Neoy dan diunggah melalui situs baca komik online, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Rumor Has It Full Chapter Bahasa Indonesia, Lika Liku Hidup Penulis Thriller

Baca juga: Lawan Auto Mangkir! Intip Spoiler dan Link Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 42 English Scan Indonesia

Tentunya komik Rumor Has It ini akan menjadi salah satu komik terbaik dengan karakter dan alur cerita seru. Komik ini mengusung genre aksi romance yang dibalur dengan konflik kehidupan. Kalian pecinta genre tersebut, pasti suka dengan komik satu ini.

Spoiler Komik Rumor Has It Chapter 63

Sumber:

UPDATE TERBARU