Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon Rumor Has It Full Chapter Bahasa Indonesia, Lika Liku Hidup Penulis Thriller

Sinopsis dan Link Baca Webtoon Rumor Has It Full Chapter Bahasa Indonesia, Lika Liku Hidup Penulis Thriller

--

KOMIK - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Rumor Has It yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut ini link baca untuk full chapter barunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Tekad Jadi yang Terkuat

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa Manhwa I Ended Up Raising the Children of the Female Lead and Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Login Kakao Webtoon

Rumor Has It adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2021 lalu. Komik Webtoon ini adalah karya dari Neoy dan diunggah melalui situs baca komik online, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Detail Komik Rumor Has It

Meskipun hidupnya penuh dengan racun dan desas-desus, Agatha Bellen, seorang penulis thriller, tetap gigih menjalani kehidupannya. Namun, perlu diingat, dalam cerita ini dia bukanlah tokoh utama. Kisahnya menjadi begitu seru ditengah konflik yang ia hadapi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Life of 16! Full Chapter Bahasa Indonesia, Ada 16 Karakter Menarik yang Tidak Bisa Dilewatkan!

Tentunya komik Rumor Has It ini akan menjadi salah satu komik terbaik dengan karakter dan alur cerita seru. Komik ini mengusung genre aksi romance yang dibalur dengan konflik kehidupan. Kalian pecinta genre tersebut, pasti suka dengan komik satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU