Monday 7th of October 2024
×

RAW Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 189 Bahasa Indonesia Meddie Kekeh Tak Mau Nikah Dengan Iaros

RAW Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 189 Bahasa Indonesia Meddie Kekeh Tak Mau Nikah Dengan Iaros

--

Baca juga: Letnan Pingsan! Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 57 Bahasa Indo, Apa yang Akan Terjadi?

Baca juga: Malah Terpesona! Lanjutan Baca Manga Hotaru no Yomeiri Ch 29 Sub Indonesia Mentok RAW, Kenji Lupa Tujuannya

Spoiler Manhwa I Wanna Be U Chapter 189


Permaisuri akhirnya mengetahui wujud asli Iaros, anaknya yang mirip iblis. Akhir hidup Permaisuri begitu menyedihkan, sesuai dengan apa yang sudah diramalkan oleh Phel.

Permaisuri benar-benar mengakhiri hidupnya, tetapi dengan merelakan dirinya menjadi kambing hitam atas kematian Kaisar melalui tipu daya licik yang dilakukan oleh Iaros.

Iaros di sini merasa dikhianati oleh permaisuri yang baru mengakui sebagai ibunya dihadapan Gullotine. Ini membuatnya ego Iaros makin memuncak. Namun di sisi lain ia makin gencar menikahi Meddie. Meddie berusaha menolak pernikahan ini. 

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 189 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Perilisan komik manhwa ini hadir di beragam versi bahasa. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya secara legal, kamu bisa akses di platform Webtoon dengan klik tautan berikut.

Baca juga: Pertemuan dengan Kang Seok! Update Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 118 Sub Indo, Mantan Ketua Gangbuk Datang!

Baca juga: RAW Lips Upon a Sword's Edge Chapter 53 Sub Indo Season 2 Cek Spoilernya yang Shipper Cassian dan Arne Jadi Kesemsem

Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 189 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU