Monday 8th of July 2024
×

Baca The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia Pertarungan di Taman Mage of Tower Dengan Black Magic

Baca The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia Pertarungan di Taman Mage of Tower Dengan Black Magic

--

Spoiler The Player Hides His Past Chapter 35

Sebelumnya Lord Harkon, karakter utama, mengalami perubahan drastis yang mengejutkan teman-temannya, terutama setelah pesan samar yang mengancam datang. Meskipun berusaha membantu, Harkon menjadi tidak ramah dan berbahaya, membuat situasi semakin tegang.

Fokus kelompok ini beralih pada lentera misterius, namun Harkon menolak dengan marah. Ketegangan bertambah saat Temin, salah satu anggota, mengungkapkan kekuatan luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang bakat tersembunyi yang dimilikinya.


Baca juga: Pertemuan dengan Kang Seok! Update Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 118 Sub Indo, Mantan Ketua Gangbuk Datang!

Baca juga: Malah Terpesona! Lanjutan Baca Manga Hotaru no Yomeiri Ch 29 Sub Indonesia Mentok RAW, Kenji Lupa Tujuannya

Baca juga: The Devil's Wish Chapter 31 Bahasa Indonesia Risiko Jatuh Cinta Sama Iblis Pembohong ya Begini: BACA GRATIS di Sini

Pada kali ini Lee Hoyeol dapat tantangan dari Matis Dean Karl yang berupa Pertarungan di Taman Mage of Tower dengan melawan aliran Black Magic. Apa yang akan terjadi? 

Baca The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komiku.id/manga/the-player-hides-his-past/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia
secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU