Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 36 Sub Indonesia Hoyeol Dapat Tantangan Dari Matis Dean Karl

Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 36 Sub Indonesia Hoyeol Dapat Tantangan Dari Matis Dean Karl

--

Spoiler The Player Hides His Past Chapter 36

Sebelumnya Lord Harkon, karakter utama, mengalami perubahan drastis yang mengejutkan teman-temannya, terutama setelah pesan samar yang mengancam datang. Meskipun berusaha membantu, Harkon menjadi tidak ramah dan berbahaya, membuat situasi semakin tegang.

Fokus kelompok ini beralih pada lentera misterius, namun Harkon menolak dengan marah. Ketegangan bertambah saat Temin, salah satu anggota, mengungkapkan kekuatan luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang bakat tersembunyi yang dimilikinya.


Pada kali ini Lee Hoyeol dapat tantangan dari Matis Dean Karl yang berupa Pertarungan di Taman Mage of Tower dengan melawan aliran Black Magic. Apa yang akan terjadi? 

Baca The Player Hides His Past Chapter 35 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Baca juga: Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 52 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 Dengan First Kiss Cassian dan Arne

Baca juga: RAW Lips Upon a Sword's Edge Chapter 53 Sub Indo Season 2 Cek Spoilernya yang Shipper Cassian dan Arne Jadi Kesemsem

Baca juga: Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lainnya yang Update Lebih Cepat

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komiku.id/manga/the-player-hides-his-past/

 

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 53 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU