Monday 8th of July 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 52 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 Dengan First Kiss Cassian dan Arne

Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 52 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 Dengan First Kiss Cassian dan Arne

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Lips Upon a Sword's Edge Chapter 52 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 35 Bahasa Indonesia Kembali Bersama Sijin dan Mulut Legendnya

Baca juga: Link Predatory Marriage Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Makin Panas: Bleon, Emang Boleh Senurut Ini Sama Penjahat?

Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 103 Bahasa Indonesia Si Anjing Gila Bikin Chun Myung Lepas Kendali

Sumber:

UPDATE TERBARU